BANNER

Selasa, 21 Juni 2011

MOGOK KEHABISAN BENSIN

Pasti kalian pernah mengalami yang namanya MOGOK......
NAH cerita ini pun membahas tentang yang namanya MOGOK,,  yuk kita bahas breng-breng..

pada hari SENIN 20 JUNI 2011,di situ saya sedang di rumah menonton film kesukaan ku, tiba-tiba teman-teman ku datang ke rumah ku untuk mengajak saya bermain bola,, tentu saja saya tidak menolak tawaran tersebut soalnya saya sangat senang sekali bermain BOLA,, namun pada hari itu ternyata di indramayu sedang mengalami KRISIS BBM,, dan kebetulan juga motor teman saya sedang kekurangan BENSIN,, namun demi HOBI apapun kami lakukan dan pada saat itu pun saya dan teman-teman pergi untuk bermain BOLA.......
Setelah kami bermain bola kami pun pulang,, namun pada saat kami pulang kami pun sadar bahwa bensin teman saya MENIPIS,, dan pada saat di tengah jalan kejadian yg tdak kami inginkan pun terjadi,, di situ motor teman saya mendadak MOGOK karna kehabisan bensin,, dan apesnya lagi tidak ada satupun pedagang bensin yang berjualan..........
Disitu kami berdua sangat kebingungan gimana cara kami pulang kalau motor tersebut tidak mempunyai bensin...
namun pada akhirnya ada seorang bapak-bapak yang menolong kami,, dia merelakan bensinya hanya demi KAMI,, berkat bantuan dia kami pun akhirnya bisa pulang ke rumah masing-masing..........

SEKIAN

5 komentar:

  1. hehe...kalau saya kehabisan bensin dan mogok lom pernah saya alami kalo pecah ban alias bocor itu yang paling sering saya alami
    salam kenal

    BalasHapus
  2. koq bisa mogok sih sob
    ckckckckck

    BalasHapus
  3. waah,, baik banget bapak-bapaknya..

    BalasHapus

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "