BANNER

Minggu, 29 Mei 2011

STUDY TOUR KE YOGYAKARTA

aduhhhhhh akhirnya pada tgl 26 mei 2011 aku dan teman-teman berangkat study tour ke yogyaaaaaaaaaa.
asik asik asik,,,,
Pada awalnya q dan teman-teman q gelisah menunggu-nunggu hari keberangkatan study tour ini,,dan pada akhirnya hari yg d tunggu-tunggu pun dtang yaitu hari keberangkatan study tour ke yogya,,,pada saat itu saya terburu-buru untuk menyiapkan semua perlengkapan yg hrus d bwa kesana,,,dan pada akhirnya pun semua perlengkapan REBES semua....
dan saya pun bergegas untuk langsung berangkat ke sekolahan q,,,karna disana adalah tempat berkumpul untuk menunggu bis yg akan membawa kam ke yogya,,,pada akhirnya pun bis yang membawa kami pun tiba pada tepat waktu yaitu pada jam 20.00 WIB.....Kami pun bergegas menghampiri bus tersebuttt.
Dan pada akhirnya bus berangkat,,,di dalam bus kami bernyanyi-nyanyi dengan gembira dan pada akhirnya kami semua tertidur dengan lelap,,,,dan pada akhirnya kami tiba di yogyakarta,,,emhhhhhhhhhh udaranya sejuk bgt.......
disana kami di bawa oleh guru kami ke beberapa objek wisata yg ada di sana salah satunya yaitu CANDI BOROBUDUR,,,di sana saya dan teman-teman takjub melihat salah satu keajaiban dunia tersebut,,,di sana saya juga mampir ke MUSIUM UNIK di sana banyak sekali barang-barang yg unik dan manusia unikkk hehehehehehehe,,,,dan tidak lupa juga saya dan teman-teman saya  mampir juga ke MUSIUM KAPAL LAUT disana banyak sekali jenis-jenis kapal dari jenis kapal yg kecil hingga kapal yang sangat besar.......
aduhhhhhhhhh pokoknya enak bgt dehhhhhhhhhh sampe pengen ke yogya lagi,apa lagi ke yogya_na bareng sama PACAR aduh enak bgttttttttttttt....................

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "