BANNER

Sabtu, 14 Mei 2011

AWAL MULA SENANG DENGAN BLOG

halo para blogger di seluruh indonesia perkenalkan saya BLOGGER juni, saya bertempat tinggal di INDRAMAYU.kalian tahu gx awal mula q bisa seneng banget dgn namanya BLOG????
emhhhhhhhhhhhh jd gini awal mula q bisa seneng bgt dengan blog,,,,awalnya ADA seorang guru bahasa inggris yang mengajarkan pada kami semua, "tentang hebatnya komputer",,salah satunya adalah yang sedang aku senangi saat ini ya "BLOG" namanya,guru ku ini bernama "PAK DIDNO" selain mahir dalam hal mengajarkan bahasa inggris,dia juga ternyata mahir dalam urusan KOMPUTER.emhhhhhhhhhh hebat juga ya guru q ini.
selama di sekolahan dia selalu membagi-bagikan ilmu blog_na kepada semua murid-murid_na antara lain:
1,menjelaskan tentang bagaimana cara membuat blog.
2,menjelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari BLOG
POKOKNYA banyak bgt deh yang sudah di ajarkan oleh guru saya,dan akhirnya salah satu muridnya telah mendapatkan sebuah IPAD dari BERNIAGA.COM dan itu juga atas jerih payah sang guru kami yang susah payah menerangkan tentang semua manfaat blog......TERIMA KASIH PAK DIDNO atas kegigihan mu yang sudah menerangkan tentang MAANFAAT SEBUAH BLOG sehingga kami dapat menyenangi bahkan mencintai BLOG...........................


itu adalah sedikit cerita tentang aku,,lain waktu nanti aku pasti akan mosting lg kok tentang keseharian ku....
dadahhhhhhhhhhhhhhhhh.......

3 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "