BANNER

Sabtu, 11 Juni 2011

PENGALAMAN PALING MENGASIKAN

cerita ini di angkat dari kisah nyata pengalaman hisup saya.......





gambar di atas adalah salah satu teman saya yang cantik dan imoet hehehehehh...

pada saat itu kami sedang makan-makan di rumah dia(cewek di foto) yaaaaaa hanya sekedar nasi kuning and nasi lengko aja sihhhhh hehehe tapi enak kok apa lagi makanya kumpul-kumpul sama temen iyakan????????
emhhhhh pokoknya enak dehhhhhhhh,,,sampe-sampe perut udah gax muat lagi sama makanan heheh maklum makanya banyak bgt sih.......
tapi aku ngucapin terima kasih untuk teman aku yg pling baik ini,,,THANKYOU MY FRIEND YOU ARE THE BEST..............
and selamat ya my friend(cewek di foto) sudah mendapatkan pengganti baruuuuuu...

Asal kalian tahu ya dia(cewek di foto) baru z jadian sama cowok yg menurut aku BAIK,PINTAR,GANTENG,tapi agak sedikit NAKAL juga sih.......
SEKALI LAGI selamat ya kawan atas hubungan baru kamu heheheheh............

2 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "