BANNER

Sabtu, 11 Juni 2011

MAKAN BERSAMA

menurut kalian MAKAN BERSAMA itu enak gak?????????
menurut saya sih enak banget yaaaaa karna MAKAN BERSAMA ini bisa membangun sebuah keluarga kecil yang sangat mengasikan bagi saya,,,,,lihat foto yang di atas itu mereka adalah teman-teman saya yang sangat BAIK,SUKA MENOLONG,DLL...
apa kah kalian ingin tahu nama mereka????????ok saya beri tahu,, yang duduk DIsebelah kiri itu namanya adalah (DONI) sedangkan yang sebelah kanan bernama (ROY?)
saya sangat senang bila mempunyai teman seperti mereka ini selain baik,dan suka menolong mereka juga sangat asik bila di ajak untuk bercanda gurau..emhhhhhhhh pokoknya sangat asik deh.......

apakan kalian pernah MAKAN BERSAMA bersama teman anda seperti foto yang ada di atas????
kalau belum ayo di coba pasti sangat asik dan seru bgt.........
aku aja sampai ingin mencoba MAKAN BERSAMA lagi,,abisssssssss sangat mengasikan sih.......

apakah anda ingin tahu lauk pauk yang di makan sahabat kita ini apa????????INI DIA::::::::
HEHEHEHEH sampe blepotan gtu makanyaaa.....,,,,,mungkin saking serunya tuhhhh..........

6 komentar:

  1. :: Hy, nice day for you :)

    Visit my blog, yay..
    http://princess-vizhytria.blogspot.com/

    Vizhy :D

    BalasHapus
  2. Banayk didaerah indonesia yang mempunyai tradisi makan bersama yang tujuannya untuk mempuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama kita

    BalasHapus
  3. hahayyyyyyyyyy
    makan.a lahapp bener
    wkwkwkwkwkwkwkwkk

    juunn follow gahh jun
    http://tuty97.blogspot.com

    BalasHapus

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "