BANNER

Rabu, 01 Februari 2012

Software Untuk Mengakses Internet






Web browser adalah sebutan yang di berikan kepada sebuah software yang di pakai untuk mengakses World Wide Web (WWW). WWW adalah layanan yang paling sering di gunakan dan memiliki perkembangan yang sangat cepat karena dengan layanan ini kita bisa menerima informasi dalam berbagai format (multimedia).
Jika anda ingin mengetahui we browser lebih jauh pastinya anda juga harus tahu dan mengnal APA ITU INTERNET????? INERNET dapat di terjemahkan secara sangat sederhana sebagai International Network. Dari istilah tersebut dikatakan bahwa internet adalah semacam jaringan yang mampu menghubungkan kita dengan jaringan informasi dunia dan masyarakat global.
NAH, barusan kita telah membahas tentang WEB BROWSER dan juga INTERNET. sekarang mari kita membahas tentang macam-macam WEB BROWSER. Web browser itu ada banyak sekali ya mungkin yang saya ketahui cuma beberapa saja, seperti : mozila firefox, internet explorer, opera mini, google chrome, dan masih banyak lagi..

Ini adalah salah satucontohnya :

1.
Internet Explorer
adalah sebuah browser keluaran Microsoft yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mengakses internet,

2. Mozila Firefox
Adalah sebuah web yang di buat oleh yayasan mozila

3. Opera mini
Adalah perangkat lunak yang di gunakan untuk membaca dan mengirim surat elektronik


SEKIAN
TERIMAKASIH



0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "